KATAPING - Babinsa Koramil 09/batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Ermen dampingi Pemerintah Nagari binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Wali Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (05/04/2024).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Kataping, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Bamus, para perangkat Nagari Kataping dan warga penerima manfaat BLT sejumlah 110 kpm untuk 3 bulan sebesar Rp 900.000 per kpm.

Babinsa Sertu Ermen mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2024 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Sertu Ermen.

Lebih lanjut, Sertu Ermen juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya untuk mencukupi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idhul Fitri,”imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Kataping ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.” Pungkas Sertu Ermen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top