Tanah Datar-sumateraline. Com (10 April 2024) 

OTW ke Tanah Datar wakafkan diri l, H. Suherman akan melakukan perubahan di semua lini, siap membangun Tanah Datar menjadi lebih maju dan lebih bermatabat, lebih hebat dari yang sudah-sudah, karena tahun 2024-2029 kami benar benar akan mewakafkan diri untuk Kabupaten Tanah Datar. 

Hal tersebut disampaikan H. Suherman saat buka Puasa bersama dengan rekan-rekan Media di sebuah Cafe jalan Raya Batusangkar Bukittinggi Nagari Sijangek Kacamatan Sunga Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Selasa (09/04) 

Sebagai pengalaman pribadi dalam politik yang telah saya lalui beberapa tahun kemaren alhamdulillah kami dari Partai Nasdem di Pileg kemaren Sumatera Barat satu kami berhasil mengantarkan satu putra terbaik Tanah Datar Bapak Sadiq Pasadigue untuk perwakilan Provinsi dan Tanah Datar untuk DPR RI. 

"Kami dari Partai Nasdem terpilih di Sumatera Barat juga dapat menjadi Partai pemenang Pemilu karena sudah mengantarkan tiga perwakilan kami di Sumatera Barat untuk DPR RI, dua dari Dapil I Sumatera Barat dan satu dari Dapil luar Sumatera Barat, " ujar H. Suherman. 

Dengan adanya perwakilan kita di DPR RI akan mudah bagi kita di Nasdem membawa kue pembangunan ke Tanah Datar. Membangun jalan jalur dua pariwisata, pertanian, bagai mana membagun Pariwisata kalau akses jalan tidak kita benahi, bagaimana mensejahterakan petani kalau Pupuk sulit susah di dapatkan. 

Kalau H. Suherman nanti terpilih inilah program yang harus dikerjakan, karena saya basicnya pertanian kalau bisa Pupuk di gratiskan agar petani kita bisa makmur. 

Untuk itu kita mohon dukungan dari rekan-rekan Media untuk membantu memberitahukan kepada masyarakat bahwa H. Suherman memang maju pada Pilkada Tahan Datar Tahun 2024-2029 bakal menjadi calon Bupati Tanah Datar.

Kami yakin peran Media sangat menentukan dalam membangun suatu Daerah juga dalam memberikan kritikan dan saran untuk membangun Daerah, dan Media lah yang akan mempublikasikan. 

Kita juga akan memperhatikan perjuangan rekan-rekan Media yang tergabung di Pemda, untuk itu Kominfo harus ditambah anggaranya supaya bisa membantu rekan Media terutama sekali Kliping bisa ditingkatkan, Ucapnya lagi.

Sebelumnya Ketua Tim Yundri Tanjung yang juga sering disapa Da Yun Uban, 
menyampaikan maaf kepada rekan-rekan Media, yang mana semula rencana buka puasa bersama ini sudah lama di rencanakan, tapi sehubungan dengan H. Suherman beliau ada kesibukan di Jakarta 
baru hari ini bisa terlaksana. 

Mungkin kita semua bertanya tanya apakah memang betul H. Suherman akan maju di Pikada 2024 bakal menjadi calon Bupati Tanah Datar, pertanyaan ini banyak disampaikan rekan rekan Media kepada beliau H. Suherman mengatakan memang betul akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati Tanah Datar 2024-2029.

"Maka dari itu beliau sudah mempersiapkan segalanya, sudah memasang baliho di 14 Kecamatan dan 75 Nagari di Tanah Datar bearti memang beliau akan maju. Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dengan H. Suherman dan rekan-rekan Media,"kata Ketua Tim  Yundri Tanjung.(007-n). 














0 komentar:

Posting Komentar

 
Top