Pariaman - Personel Kodim 0308 Pariaman hadiri kegiatan apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang tahun 2024 yang bertempat di lapangan apel Polresta Kota Pariaman, Rabu (03/04/2024).

Pelaksanaan Ops Ketupat Singgalang dilaksanakan dimana operasi ini merupakan operasi kepolisian terpusat sebagai upaya harkamtibmas bidang lantas dengan mengedepankan giat edukatif, persuasif dan humanis didukung penegakan hukum secara elektronik / tilang teguran.

Adapun target operasi Ketupat Singgalang Tahun 2024, Tidak mengenakan helm SNI, Tidak menggunakan sabuk keselamatan, melanggar batas kecepatan, Knalpot bising, melawan arus lalu lintas, menggunakan HP saat mengemudi, melanggar dan tidak memiliki atau membawa SIM saat mengemudi.

” Oleh karena itu, seluruh jajaran selama pelaksanaan operasi selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standart operasional prosedur, hindari tindakan pungli dan lakukan tugas operasi dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andreanaldo S.A,SIK.

Sementara itu Dandim 0308 /Prm Letkol inf Dwi Widodo S.H,M. Han mengatakan, bahwa Ops Ketupat Singgalang tahun 2024 Polres Kota Pariaman bertujuan mewujudkan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas yang mantap.

Dimana operasi Ketupat Singgalang ini menyasar pada beberapa titik bagi para pengendara baik sepeda motor maupun mobil dengan tujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran lalulintas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top