Program BRI Peduli TJSL Sasar Dunia Pendidikan, SMPN 1 Padang Terima Bantuan Pengadaan 25 unit PC All in One dan 3 unit Printer 

Padang - Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Padang, Dewi Anggraini MPd. menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Cabang Padang berupa pengadaan 25 Unit PC all in one dan 3 unit printer untuk menunjang sarana penunjang belajar di SMP Negeri 1 Padang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Padang, dan hal ini merupakan wujud peningkatan kualitas SDM salah satunya dengan membangun infrastruktur pendidikan,” kata Kepsek SMPN 1 Padang.

“Sekolah yang lengkap tentu membuat nyaman dan akan mendorong para siswa dan guru lebih bersemangat di sekolah,” paparnya.

Sementara Kepala BRI Cabang Padang Eli Sanjoyo berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi sekolah, bapak ibu guru juga lebih bersemangat memberikan kontribusi menjadikan siswa dan siswi SMPN 1 Padang lebih berprestasi dan mampu berkiprah dalam pembangunan ranah Minang.

“Tidak hanya peningkatan masyarakat dalam sisi ekonomi tapi BRI berkomitmen memberikan pelayanan pembangunan mutu dunia pendidikan," pungkasnya.

“Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh BRI sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan dan ekonomi,” paparnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pemimpin Cabang BRI Padang,  Eli Sanjoyo, Wakil Pemimpin BRI wilayah Padang, Deden Dennie Nuzarman, Manager Dana dan Transaksi, Prima Aulia, Supervisor sinergi Back office, Ellona Susanti dan Kepala SMPN 1 Padang, Dewi Anggraini MPd.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top