Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman. Koptu Aprisal siap taraweh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di  Korong Lubuk Pua Nagari Balah Aie Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (01/04/2024).

 Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh anggota Koramil tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dgn Warga Binaannya.
Koptu Aprisal dalam kegiatan komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. 

 Tujuan Komsos ini menjalin silaturrahmi di bulan suci ramadhan dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, terangnya.
 
Babinsa mengingatkan kepada warga agar selalu aktif ronda malam jangan sampai di Nagari kita ada korban pencurian menjelang lebaran ini, apabila ada hal2 yg menonjol agar segra melaporkan kpd Babinsa dan Bhabinkamtibmas.Karena selaku Babinsa tak ada  jarak yg akan memisahkan dengan warga binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi  menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung-jawab kita bersama, ujar Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top