Tanah Datar-sumateraline. Com (15 Mei 2024) 

Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Riau yang juga bakal Calon Gubernur Provinsi Riau tahun 2024-2029 diwakili Indra Gunalan Ketua DPC PKB Kabupaten Tanah Datar serahkan bantuan korban Banjir Bandang yang melanda  beberapa Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (11/05) beberapa hari yang lalu. 

Ketua DPC PKB Indra Gunalan mengakatakan, telah kami terima bantuan dari Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau dan sudah kami serahkan, Alhamdulillah sudah diterima lansung oleh Kepala Dinas Sosial Tanah Datar Afrizon. 

Beliau berpesan kepada kami untuk masyarakat Tanah Datar, terutama bagi yang menerima bantuan beliau sangat berharap jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari aspek kebersamaan dari luar Tanah Datar, dan kami dari Partai PKB sangat berharap jangan ini dipolitisasi ini murni bantuan bentuk kepedulian Partai PKB kepada masyarakat yang terdampak musibah. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kadis Sosial yang telah menerima bantuan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita yang dilanda Galodo atau Banjir Bandang ini, " Ujar Ketua DPC PKB Indra Gunalan. 

Khusus Bapak Abdul Wahid menyampaikan salam kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar supaya tabah menjalani cobaan semoga bencana ini cepat berlalu, mudah-mudahan bagi yang tidak kena dampak marilah kita saling bahu membahu untuk meringankan beban saudara kita, kata IG. 

Bantuan yang diiniserahkan ini merupakan paket kain sarung, beras, mi dan juga telor, jumlah bantuan  yang kita serahkan sebanyak 150 paket lansung di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, pungkasnya.

Sementara itu Pemda Tanah Datar yang diwakili Kadis Sosial Afrizon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPW Riau Abdul Wahid yang diwakili Ketua DPC PKB Tanah Datar atas bantuan yang dikirimkan. "Terimakasih bantuannya  sudah kami terima semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana Banjir Bandang, sampainya. 
(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top