Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si melakukan kunjungan kerja Kunker ke beberapa Pos TNI AL Posal di jajaran Lantamal II yang ada di kepulauan Mentawai menggunakan KRI Cakalang-852.

Minggu, 12/05/2024. Rombongan Danlantamal ll tiba di dermaga Sikakap pada pukul 07.30 Wib, disambut dengan  tarian penyambutan tamu Turuk Uliat Manyang khas Mentawai dan diterima Muspika Sikakap dilanjutkan dengan Coffe Morning bersama Muspika Sikakap di geladak KRI Cakalang, Minggu, 12/05/2024.

Disela sela Coffe Morning Danlantamal menyerahkan Satu set Toa atau pengeras suara untuk mesjid Al Afurqan Sikakap kepada pengurus Mesjid. Selesai Coffe Morning Rombongan Danlantamal beserta Muspika melanjutkan kunjungan ke Posal Sikakap. Kabupaten Kepulauan Mentawai merupakan bagian wilayah kerja Lantamal II yang mempunyai kawasan strategis yang harus di awasi. Untuk itu Danlantamal bersama rombongan melakukan kunker. 

Dalam Kunker ini Danlantamal di dampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,MTr. Opsla. beberapa orang Pejabat Utama PJU dan Kepala Satuan Kerja Kasatker Lantamal ll.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top