Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro Pimpin Pasukan Dalam Pencairan Korban Banjir di Tanah Datar 

Kabupaten Tanah Datar - Komandan Batalyon Yonmarhanlan II Padang, Mayor Marinir Denny Aprianto Putro. M.Tr.Opsla beserta prajuritnya tiba di Kabupaten Tanah Datar sekitar pukul 05.00 Wib.

Pada pagi hari Danyon Mayor Marinir Denny Aprianto Putro. M.Tr.Opsla dan prajurit langsung disambut oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra dan Forkopimda Kabupaten Tanah Datar  langsung gelar apel pasukan gabungan.

Di pimpin oleh Mayor Marinir Denny Aprianto Putro. M.Tr.Opsla, Danyonmarhanlan dalam apelnya mengatakan kedatangan pasukan marinir dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan unsur TNI serta Polri untuk mengatasi bencana Banjir Bandang di Tanah Datar dan Kabupaten Agam.

"Pada pagi ini kita masih akan melakukan pencarian sebanyak 19 orang yang masih belum ditemukan, semoga ikhtiar kita bersama dapat ditemukan saudara-saudara kita yang dinyatakan hilang," pungkasnya.

Dirinya berharap dengan dengan diterjunkannya tim yang terdiri dari TNI, Polri serta unsur lainnya dapat mengatasi atau mengurangi masalah masyarakat dilokasi bencana dan Tim ini selalu dalam keadaan sehat dan prima selama melaksanakan tugas mulia ini, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top