Tanah Datar-sumaterline. Com (19 Mei 2024) 

Kami dari DPC Grib Jaya Kota Medan merasa terpanggil atas musibah yang terjadi di Tanah Datar, secara tidak lansung spontan saja Dewan Pembina kami yaitu, Ferdy S Sembiring
beserta Ketua DPC Medan Rudi Ginting dan saya Sekretaris Drs Abd Thoib Marbun serta rekan rakan pengurus lainnya. 

Hal tersebut dikatakan Dewan Pembina Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) yang diwakili Sekretaris DPC Drs Abd Thoib Marbun turut didampingi Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan dan pengurus lainnya di Posko Indo Jolito Batusangkar Minggu (19/05). 

Sekretaris DPC GRIB Jaya menyampaikan, karena merasa terpanggil atas kejadian ini maka Dewan Pembina kami mengambil inisiatif untuk membantu bersama, dengan baju anak-anak dan Dewasa serta Sembako, ada 200 Item nanti coba di cek lansung apa saja bantuan tersebut, ada juga selimut untuk membantu saudara kita yang dilanda musibah banjir Bandang ini. 

"Untuk itu dengan secara iklas Dewan Pembina kami memberikan bantuan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, semoga Tanah Datar ini cepat pulih normal kembali, mari sama-sama kita do'akan kejadian ini cepat berlalu dan bisa teratasi oleh pemerintah disini, " Ucap Sekretaris DPC GRIB Jaya 
Drs Abd Thoib Marbun. 

Kami dari DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Medan merasa prihatin atas kejadian ini dan kami do'akan mudah-mudahan musibah nanjir Bandang ini cepat berlalu agar masyarakat kita bisa beraktifitas kembali, dan bantuan ini kami serahkan ke Pemda Tanah Datar dan lansung diterima oleh Kadis Kominfo,tambahnya. 

Di kesempatan yang sama Kadis Kominfo Tanah Datar Drs Yusrizal, MM, turut disaksikan Kajari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu, SH. MH, Perwakilan PN Batusangkar, Ketua PMI Tanah Datar yang juga sebagai Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih dari Pemda Tanah Datar kepada DPC GRIB Jaya Medan. 

Saya atas nama pemerintah Daerah dan masyarakat Tanah Datar yang terdampak korban bencana alam Banjir Bandang atau Galodo tahun 2024 di Kabupaten Tanah Datar, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rakan Komunitas Grib Sumatra Utara  Kota Medan dan Tanah Karo. 

Yang mana sudah datang ke Tanah Datar untuk memberikan bantuan dan memberikan semangat kepada kami, ini merupakan suatu hal yang positif dengan ini mudah-mudahan kami lebih bersemangat untuk menanggulangi masyarakat kami yang tertimpa bencana. "Bantuan ini nanti akan kami bagikan ke masyarakat yang betul-betul terdampak,"ujar Kadis Kominfo.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top