Padang - Kota Padang memiliki Sumber daya manusia yang bagus dan juga berpenampilan menarik. Maka dari itu sudah ada beberapa tempat les dan Agency modeling disini.

Kemarin, Minggu 28 April 2024 telah resmi dibuka sebuah tempat les baru yang fokus ke pembentukan kepribadian anak dan juga modeling serta skill lainnya seperti public speaking, acting, dancing dan juga beauty Class yang diberi nama VIRTUE BEAUTY CAMP. Acara Grand Opening tersebut juga disertakan dengan launching group tari Shiny Entertainment. 

Virtue Beauty Camp dibuka oleh pemuda asli Padang bernama Pavel Arwandi yang sekarang sedang menempuh pendidikan S2 sambil bekerja di Jakarta. Pavel adalah seorang Pageant Lover atau peminat kontes2 Ratu kecantikan sehingga beliau sudah lama sangat berkeinginan untuk membuka sebuah tempat yang menjadi wadah dan sekolah bagi muda-mudi di kota Padang yang berminat untuk terjun di dunia modeling, Ratu Kecantikan dan juga entertainment. 

Namun, Virtue Beauty Camp tidak hanya ditujukan untuk itu. Dengan menimba ilmu disini, para siswa dan siswi diberi bekal kepribadian, public speaking dan interaksi sosial untuk berkarier dikemudian hari. Virtue Beauty Camp bekerjasama dengan Mentor-mentor hebat dikota Padang yang sudah ternama seperti Nina Muzbar dan Werry Kapor dikelas Public Speaking, Manana & Pipitchan di bagian Beauty & Make Up Class, Halvika Padma dikelas Acting, Rangga dikelas tari dan masih banyak lainnya.

Sementara itu Shiny Entertainment adalah sebuah Group Tari Modern yang dapat disewa untuk tampil di event-event apapun, seperti acara Ulang Tahun, Wedding, Grand Opening bisnis, pembukaaan acara festival musik dll. Shiny Entertainment juga membuka kelas tari untuk semua umur, mulai dari tari modern, kpop, tari tradisional maupun kontemporer. Kelas pun akan dibagi sesuai skii dan pengalaman siswa. Founder dari Shiny Entertainment adalah Rangga, seorang Sarjana Seni dan Tari lulusan Universitas Negeri Padang yang berasal dari Palembang namun sekarang menetap dikota Padang karena mencintai kota ini dan kebetulan juga bekerja di salah satu Bank di kota Padang ini. 

Virtue Beauty Camp & Shiny Entertainment akan saling bahu membahu memberikan pendidikan seni, modeling dan kepribadian yang terbaik demi kemajuan anak-anak dan muda-mudi di kota Padang pada khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya. Selamat ya untuk Virtue Beauty Camp & Shiny Dance Camp! Semoga jaya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top