Tanah Datar-sumateraline. Com (23 Mei 2024) 

Kami dari IKTD Kota Dumai dan Bundo Kanduang dan generasi muda Tanah Datar Kota Dumai hadir di Tanah Datar, pepatah kita mengatakan, Etong Elok ba imbauan, Etong buruak ba amburan (kabar baik di informasikan, kabar jelek spontan berdatangan ) karena telah terjadi musibah di Kampung halaman kita di Tamah Datar. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua IKTD Kota Dumai H.Yuhadri, SP
Didampingi pengurus lainnya kepada Media ini saat menyerahkan bantuan korban Banjir Bandang di Posko Induk Indo Jolito Batusangkar yang diterima lansung oleh Bupati Eka Putra turut disaksikan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu. 

Maka kami IKTD Tanah Datar Kota Dumai hari ini hadir di Tanah Datar bersama pengurus IKTD lainnya dan Bundo Kanduang IKTD, Pemuda Kota Dumai hari ini kami turut belangsung kawa, atas berpulangnya saudara-saudara kita, dunsanak kita baik yang dipanggil Allah SWT maupun yang mengalami kerugian materi. 

Hari ini kami hadir di sambut pemerintah Daerah dan didampingi ketua DPRD Tanah Datar menyampaikan pesan dari teman yang ada di Kota Dumai bahwa semuanya turut belasungkawa, mudah-mudahan apa yang kami berikan walaupun ssedikit. 

"Kalau jumlah uang yang diberikan sebanyak Rp. 60.000.0000,- dan dari Ikatan Minang Riau (IKMR) Rp. 40.000.000,- ditambah satu  truck berupa barang Sembako, Pakaian dan barang lainnya yang di kumpulkan oleh masyarakat IKTD Kota Dumai melalui IK-IK yang di bawah IKTD Kota Dumai, "tutur Ketua IKTD Kota Dumai H.Yuhadri, SP. 

Kita di Kota Dumai itu ada 21 IK yang dibawah IKTD, semuanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sosial dalam penggalangan dana. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa menjdi pahala bagi yang memberikan dan bermanfaat bagi yang menerima, pungkasnya. 

Semetara itu Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada perantau IKTD Kota Dumai, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang di landa musibah banjiri Badang yang melanda 6 kecamatan di Tanah Datar. 

Kecamatan yang terdampak sebanyak 6 Kecamatan yaitu, Kecamatan X Koto, Kecamatan  Batipuh, Kecamatan Pariangan, Kecamatan Lima Kaum, Kecamatan Rambatan, Kecamatan Sungai Tarab. 

"Tolong sampaikan salam saya kepada perantau kita yang berada di Kota Dumai, semoga sehat selalu semakin mudah Rezky dan tolong juga Do'akan kami di pemerintahan agar cepat teratasi bencana ini terimakasih sekali lagi, Ujar Bupati Eka Putra (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top