Tanah Datar-sumaterline. Com (22 Mei 2024) 

Indo Jolito, Perempuan Minang yang berada di Jakarta Serahkan bantuan Korban Banjir Bandang atau Galodo yang terjadi di 6 kecamatan di Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (11/05) yang lalu. 

Kami Perempuan Minang yang berada di Jakarta berpartisipasi mengumpulkan donasi untuk bencana banjir Bandang atau Galodo yang terjadi di Tanah Datar dan Agam, di sampangi menyerah kan bantuan hari ini kami juga ingin melihat wilayah yang terdampak berapa parahnya dari bencana. 

Hal itu disampaikan Perempuan mimang dr. Eva saat menyerah kan bantuan korban Banjir Bandang di Posko Induk Indo Jolito Batusangkar Rabu (22/05) yang diterima lansung oleh Bupati Eka Putra turut disaksikan Kajari Tanah Datar Otong Hendra Rahayu. 

"Oleh teman-teman yang ada di Jakata saya ditugaskan untuk lansung meyerahkan bantuan. Bantuan ini berupa barang, kain selimut kasur dan uang tunai, informasi yang didapat ini yang dibutuhkan masyarakat, terutama sekali di Daerah Sungai Jambu dan Daerah terdampak lainnya,"ujar dr. Eva bidang Sosial. 

Di kesempatan itu Bupati Eka Putra menyempaikan ucapan terimakasih kepada Perempuan Minang Jakarta yang telah ikut membantu saudara kita yang mendapat musibah Banjir Bandang yang melanda enam  kecamatan di Kabupaten Tanah Datar. 

Kecamatan yang terdampak
itu yakni, Kecmatan X Koto, Kecamatan Batipuh, Kecamatan Sungai Tarap, Kecamatan Lima Kaum, Kecamatan Rambatan dan Kecamatan Pariangan
Kabupaten Tanah Datar pada Minggu lalu. 

"Slaya ucapkan terimakasih atas bantuan, katanya ini dari Indo Jolito Perempuan Minang yang berada di Jakarta, bantuan ini akan serahkan lamsunh kepada masyarakat yang terdampak bencana Banjir Bandang ini, "ujar Bupati. 

Tolong do'akan agar musibah cepat teratasi dan sampaikan salam saya kepada perantau semoga sehat selalu Rezky bertambah, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita di Tanah Datar, ucap Bupati Eka Putra (007-n). 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top