Tanah Datar-sumateraline. Com (19 Mei 2024) 

Bupati Eka Putra secara resmi telah membuka Grand Opening Sakato Aesthetics di Jorong Pincuran tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Minggu (19/05) 
Usai pembukaan Grand opening Owner Grand Opening Sakato Aesthetics dr. Ressa Qashttamadea SM, Mars, Dipl. AAAM mengatakan, Grand Opening Sakato Aesthetics ini merupakan pelayanan baru dari Klinik Satokato Batusangkar, dimana disini disediakan disediakan pelayanan terpadu mulai dari pelayanan medis, seperti facial skincare dan juga pelayanan medis laser botok dan banyak lagi yang lainnya. 

Jadi harapa kita dengan adanya pelayanan skincare terpadu Batusangkar ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat  Tanah Datar dan sekitarnya yang ingin mencari pelayanan, baik itu dari harga paling terjangkau sampai ke kualitas premium InsyaAllah swmuanya ada di sini. 

Untuk di Tanah Datar ini yang pertama, kalau di Sumbar sudah banyak, tapi setiap klinik itu mempunyai keunggulan berbeda-beda , kalau disini keunggulan nya adalah semua tritmen disesuaikan kebutuhan pasien. 

"Jadi pasien harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan Dokternya dan pasien akan diberi rekomendasi beberapa tritmen sesuai dengan budget yang dimiliki pasien, ujarnya. 

Bisa dari harga yang paling terjangkau sampai harga yang paling termahal disini kita jual semua, kata dr. Ressa Qashttamadea kepada Media ini Minggu (19/05) di Jorong Pincuran tujuh Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum. 

Sebelumnya Bupati Eka Putra dalam sambutannya mmenyampaikan, hari ini saya hadir disini sebagai kepala Daerah mengucapan terimakasih kepada Doter Ressa karena apa, sudah membukakan peluang usahan untuk membangkitkan Tanah Datar. 

Alhamdulillah berani untuk  membuka Klini Sakato disini dengan metode luar bisa dengan ahli yang tamatan luar negeri, berani untuk berkarier di kampung halaman itu apresiasi yang luar bisa. 

"Tidak semua mampu untuk itu peegi sekolah jauh-jauh tahun ini banyak juga diberi beasiswa ada yang sekolah ke Mesir, Maroko pulang entah kemana maunya kita pulang kekampung halaman, kita bangun kampung bersama-sama, "ajak Bupati Eka. 

Seperti dunia usaha dibidang kesehatan tentu ini sangat berguna sekali, banyak tamu tamu yang bertanya tempat tempat seperti ini, tentu kami bersama Ibuk Lise dan keluarga besar sangat mensupport, pungkasnya Bupati Eka Putra.(007-n) 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top