Tanggapi Laporan Masyarakat Maraknya Balap Liar di Khatib Sulaiman, Satlantas Polresta Padang Amankan 40 unit Motor

Padang - Banyaknya laporan masyarakat mengenai adanya pelaku-pelaku balap liar yang melakukan aksinya di jalan Khatib Sulaiman, Jajaran Satlantas Polresta Padang langsung melakukan patroli.

Patroli sambil penertiban itu dilakukan pada Jumat malam (10/5/2024), hasilnya sebanyak 40 unit sepeda motor yang kebanyakan memakai knalpot brong diamankan petugas.

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Alfin mengatakan Sabtu (11/5/2024), pihaknya melakukan patroli rutin di sepanjang jalan Khatib Sulaiman, karena dikawasan itu banyak informasi adanya balap liar.

"Petugas yang diturunkan sebanyak 10 orang, semuanya melakukan patroli, hasilnya 40 kendaraan berhasil diamankan," ungkapnya.

Dijelaskan lagi, dari 40 unit yang diamankan 31 kendaraan itu langsung di tilang dan dikandangkan, kalau soal aturan pihaknya tidak main-main.

"Patroli dan penertiban ini sudah kita lakukan setiap harinya, baik siang hari, malam hati maupun dini hari, semata-mata untuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Padang, untuk para pengendara patuilah peraturan berlalu lintas kalau berjalan di jalan raya," ujarnya.(**)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top