Padang - Di tinjau oleh pejabat dari pusat antara lain, kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB Letjen TNI Suharyanto.S.Sos.,M.M., Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Agus Hariadi.M.Han., Pangdam 1/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan Danlantamal II Laksma TNI Syufenri.M.Si., serta Gubernur Sumbar ikut mendampingi dilokasi bencana yang melanda beberapa wilayah di Sumbar kemaren.

Sudah masuk hari ke 5 bencana banjir lahar dingin yang menimpa beberapa daerah di Sumatera Barat Sumbar, Kabupaten Agam, Tanah Datar dan Kota Padang Panjang. Tim Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam Satgas Gulbencal Lantamal II Padang masih berjibaku bersama instansi lain serta masyarakat di lokasi bencana. 

Tim sudah menemukan beberapa jenazah dan sudah di ambil oleh masing masing keluarganya dan dikuburkan. Saat ini tim masih melakukan pembersihan di lokasi terutama di pemukiman masyarakat dan tempat ibadah.

Berkolaborasi dengan tim dari instansi lain, para relawan dan masyarakat. Kita berhadap tim dalam kondisi kesehatan yang prima sehingga Tim dapat melakukan tugas kemanusiaan ini dengan maksimal.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top