Tanah Datar-Sumateraline. Com (09 Juni 2024) 

Forum Oto Ramah Minang, Komunitas Mobil yang ada di Sumatera Barat itu telah mengumpulkan donasi dari tanggal (12/5/24 ) sampai dengan akhir bulan kemaren sudah berkunjung ke Tanah Datar dan Agam, dengan total bantuan sudah 160 juta uang tunai peralatan masak da peralatan sekolah, hari ini kita berikan tiga Unit Genset, kasur dan alat tulis sebanyak 108 set yang kita bagikan. 
Hal itu disampaikan oleh Ketua Forum Oto Ramah Minang Tanah Datar Doly Fasla didampingi Indra/A.fuk yang mewakili Expander Mitsubishi Oner Clup (XMOC) seluruh Indonesia di Posko Terpadu di Indo Jolito Batusangkar kepada Media Sumaterline. Com Minggu (09/6/24) 

Sebelumnya kita juga sudah renovasi Mushola yang ada di Jorong Panti dengan bajet 25 juta kemaren, dari mulai lantai kamar garin yang kena air kita sudah bangun kembali dan Dap Air, Toa kemudian karpet sebanyak 6 set yang kita berikan ke Mushola itu nilainya sekitar 25 juta. 

Jadi hari ini hari yang ke 9 kali kita memberikan bantuan di Tanah Datar, jadi ini yang terakhir kita untuk memberikan bantuan di daerah Tanah Datar. InsyaAllah pada tanggal 29 kita akan melakukan kurban di Mushola Nurul Falah Panti, jadi 3 hari sesudah lebaran Haji kita melakukan korban satu ekor Sapi dan hari juga ada dana 20 amplop masing-masing isinya 100 ribu. 

XMOC Sumatera Utara yang mengirimkan dana kepada saya untuk membantu alat Alat Tulis Kantor (ATK) jumlahnya 108 paket dan dana 1juta dari Solok Selatan, kita balikan ke Kompor pakaian yang layak pakai . 

Hari ini sudah terakhir kita memberikan bantuan tapi kalau seandainya memang adalagi daerah yang terdampak ini belum dibantu kitaaaih mau donasi terus, jadi saya datang kesini sudah yang kedua kali. 

Karena kemaren kami datang di jamu dengan keadaan seperti itu dalam terharu udah mendapat bencana masih sempat kita di jamu makan, jadi terharu kita jadinya, kebetulan warga disana meminta 3 set Kompor Gas kemaren jadi kita penuhi, malahan kita lebihkan kita lengkapi ke tiga setnya, kata Indra atau sering dipagil Om A.fuk. 

Saat yang sama Kabid RPJS Rebalitasi Jaminan dan Perlindungan Sosial Suci menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Forum Oto Mknang dan Esmoc seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi membantu korban musibah Bencana Alam di Kabupaten Tanah Datar. 

"Saya mewakili pemerintah daerah menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Komunitas Oto Minang dan XMOC yang telah peduli dengan musibah bencana Banjir Bandang yang tergolong jadi si Kabupaten Tanah Datar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Korban," Ujar Kabid Suci.(007-n) 











0 komentar:

Posting Komentar

 
Top