Padang - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar menggelar rapat mendadak dengan seluruh kepala OPD di lingkup kerjanya, Sabtu (1/6/2024). Di dalam rapat yang juga diikuti oleh Pj Sekda Kota Padang Yosefriawan dan para Asisten Setda itu, Andree Algamar menegaskan bahwa di 100 hari kerja ke depan, permasalahan jalan berlobang, sampah dan drainase akan menjadi fokus utama Pemko Padang. 

“Sengaja kami panggil beberapa OPD terkait untuk memfokuskan kembali kinerja 100 hari ke depan. Permasalahan jalan berlobang, drainase dan sampah di Kota Padang sudah harus ada perbaikan dalam 100 hari ke depan,” tegas Andree. 

Andree meminta instansi terkait seperti Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup, Bappeda, Dinas Perkim dan BPBD untuk membuat target kerja selama 100 hari ke depan yang bisa mengatasi permasalahan jalan berlobang, drainase dan persampahan. 

“Bapak dan ibu kepala dinas dan badan terkait, agar disiapkan rencana dan target kerja yang berkaitan dengan tiga fokus utama kita untuk 100 hari ini. Dan laporkan progress serta kendala yang mungkin dihadapi,” ujar Andree. (MC Padang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top