Padang - Menyikapi perkembangan teknologi yang tidak lepas dari teknologi digital. Kementrian Informasi Dan Komunikasi Kemenkoinfo RI dan Markas Besar Tentara Nasional Mabes TNI di bawah satuan Asisten Komunikasi dan Elektronika Askomlek, melaksanakan kegiatan Literasi Digital ke satuan bawah (Senin/03/Juni/24)

Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang ikut melalui video Confrence Vicon dengan menghadirkan 50 orang personil. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tri Satria Wijaya atau VIP Mako Lantamal II.

Beberapa narasumber yang menyampaikan materi di antaranya, Bapak Andi Dwi Rianto, M.Kom., Kolonel Lek Restu Putra , S. Kom., Letkol CKE Muchdi, S. Kom.,M.M., dan Dr. Cornelia Istiani.

Kegiatan di hadiri Askomlek Mabes TNI Marsda TNI Kustono, S.Sos., dan Direktur Pemberdayaan Informatika Bpk Slamet Santoso, S.H., M.H.

Beberapa paparan yang di sampaikan pemapar bertemakan Ketrampilan Digital, Keamanan Digital, Etika Digital dan Pilar Budaya Digital.

Dengan perkembangan teknologi serta menyisir teknologi Digital, tidak ada alasan bagi generasi terutama para prajurit harus mengerti dan memahami apa artinya teknologi Digital. Karena semua aspek kehidupan kita selalu berhadapan dengan teknologi Digital.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top