Tanah Datar-Sumateraline. Com (10 Juni 2024) 

Pupuk Indonesia (PI) salurkan bantuan beras 2000 paket ditambah uang tunai Rp. 25.000.000,- dari Persatuan Istri Karyawan Pupuk Indonesia (PIKA PI)untuk korban bencana Alam di Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (11/5/24) lalu, yang meninggalkan luka sangat mendalam bagi masyarakat Tanah Datar.
Hari ini kita hanya berbagi saja dengan korban bencana yang menimpa saudara kita di Tanah Datar, umumnya terhadap bencana yang terjadi di seluruh Indonesia tentu saja kita selaku BUMN mempunyai kewajiban dan perhatian serta berbagi untuk korban bencana Alam itu.

Mudah-mudahan bantuan dan sipirit samangat untuk mereka agar bangkit lagi, seperti moto Bupati tadi Tanah Datar kembali bangkit , saya melihat dengan kepemimpinan Bapak Bupati Eka Putra dampak dari bencana ini akan pulih kembali. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur Utama PT. PI Gusrizal  bersama PIKA PI didampingi Dirut Pemasaran dan Karyawan Pupuk Indonesia (PI) lainnya di Posko Terpadu di Indo Jolito Batusangkar. Senin (10/5/24) 

Direktur Gusrzal pun berharap, bantuan yang telah diserahkan tersebut, dapat membantu meringankan beban saudara yang mengalami musibah banjir bandang dan tanah longsor ini, ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Eka Putra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. PI dan PIKA PI atas kontribusinya dalam membantu masyarakat Tanah Datar yang terdampak bencana alam tersebut.

Terima kasih kepada PT. PI dan PIKA PI, semoga apa yang telah diberikan ini, dibalas oleh kebaikan dari Allah SWT. 
Kedatangan PT. PI dan PIKA PI memberikan semangat bagi Pemerintah Daerah dalam menghadapi musibah di daerahnya.

"Ini sangat luar biasa, selain menerima bantuan, kedatangan PT. PI dan PIKA PI memberi semangat bagi kami, untuk Tanah Datar bangkit," ujar Bupati Eka Putra.

Nampak hadir pada saat itu, Kepala Dinas Pertanian Tanah Datar Sri Mulyani, Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Yusrizal, Kepala Bagian Prokopim Setda Tanah Datar Dedi Tri Widono, Distributor Tani Maju H. Dafrionis, Diretur CV. Padi, Drs. H.Darius yang juga Anggota DPRD terpilih Tahun 2024-2029 dan tamu undangan lainnya.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top