Tanah Datar-sumateraline. Com (02 Juni 2024) 

Team SAR SIP (Search and Rescue Solidaritas Insan Peduli) Bogor yang tergabung dengan Eka Putra, menyerahkan bantuan berupa uang Cash 20 juta untuk korban bencana Alam Banjir Bandang dan Galodo di Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar. 
Hal itu disampaikan oleh Kontributor: Mulzamra (Korlap Sarsip) Bogor saat mendampingi Eka Putra menyerahkan bantuan di rumah Warga terdampak dari bencana Galodo di Nagari Parambahan Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Minggu (02/6/24) 

Kami yang tergabung dengan  Pemerintah Daerah terkhusus nya dengan Bapak Eka Putra menyerahkan bantuan berupa uang Cash 20 juta untuk korban bencana banjir Banjir Bandang dan Galodo di Kabupaten Tanah Datar. 

"Alhamdulillah kami apresiasi untuk konsistensi atas kesigapan beliau dalam aksi tanggap bencana di Kabupaten Tanah Datar, " Ujarnya. 

Kami dari Team SAR SIP (Search and Rescue Solidaritas Insan Peduli) Bogor sangat mengapresiasi beliau luar bisa orngnya enerjik, exist kemudian yang kami lihat beliau dengan masyarakat yang terdampak benar-benar empatinya muncul. 

Mudah-mudahan Bapak Eka Putra selalu dalam keadaan sehat, dan tahapan tanggap bencana ini segera berlalu kita berharap di pase sekarang , ada beberapa Jembatan yang putus tempat Ibadah yang terdampak mudah-mudahan segera bisa kita pulihkan. 

Dan kami berharap semoga Allah SWT melindungi kaum muslimin yang ada di Parambahan khususnya di Kabupaten Tanah Datar. Kami menyerahkan bantuan tadi 20 juta, total semua 120 juta, tapi yang di bagikan disini 20 juta, 

Semetara itu Bupati Eka Putra menyampaikan, hari ini kami di Parambahan menyalurkan bantuan relasi Sosial kami di Bogor SAR SIP, berupa uang Cash sebanyak 20 juta rupiah, uang ini dibagikan lansung oleh saya yang mewakili lembaga Sosial SAR SIP yang berada di Bogor.

"Bantuan ini lansung dibagikan kepada penerima manfaat, untuk itu kami ucapkan terimakasih semoga donatur donasi kami dimurahkan rezeki nya oleh Allah SWT, "ujar Eka Putra. 

Sementara itu Wali Nagari Parambahan Roby Yasdi menyampaikan ucapa trimakasih kepada lembaga Sosial SAR SIP Bogor yang telah menyalurkan bantuan bencana Galodo untuk masyarakat kami di Nagari Parambahan. 

Saya mewakili masyarakat Parambahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga Sosial SAR SIP Bogor yang telah berpartisipasi membantu masyarakat yang delanda musibah Banjir Bandang dan Galodo, 

"Kami mendoakan lembaga Sosial SAR SIP sukses selalu rezeki bertambah semoga bantuan yang diberikan menjadi amal Ibadah nantinya, "kata Wali Nagari Roby Yasdi.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top