Tanah Datar-Sumateraline. Com (02 Juli 2024) 

Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE dinilai peran aktif dalam membangun komunikasi dengan Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, dan mendukung kepolisian Polres Tanah Datar dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanah Datar. 

Penghargaan hari Bhayangkara ke-78 terserah diberikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S. I. K di dampingi Waka Polres Kompol Hikmah, S.Kom., M.Kom usai upacara di Lapangan Cindua Mato Batusang. Senin (01/7/24) 

Kapolres juga menyerahkan Penghargaan kepada Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P.,M.Han Dandim 03/07 Tanah Datar atas peran aktif mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam pemeliharaan pengamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanah Datar. 

Angiat AP Pardede, SH. MH Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Datar juga menerima Penghargaan atas prestasi mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan hukum di Kabupaten Tanah Datar.

Liena, S.H., M. Hum Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar  
menerima Penghargaan atas prestasi mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat dan hukum di Kabupaten Tanah Datar. 

Penghargaan juga diterima Elmishbah Ase, S.H.I Ketua Pengadilan Agama (PA) Batusangka. 

Sebelumnya Kapolres Tanah Datar juga menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Eka Putra, SE. MM atas peran aktif dalam membangun komunikasi dengan Forkopimda dan mendukung tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Datar. (007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top