Padang-sumatraline.com- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-107 (TMMD 107) yang diselenggarakan selama 1 bulan kedepan mendapat apresiasi dari Pemkab Pasaman Barat.

Apresiasi itu disampaikan orang nomor satu di Pasaman BaratYulianto yang kali ini diwakili Sri Bakti, pada saat rakor TMMD ke- 107 di Aula Gubernur Sumbar, Senin, (09/03/2020).

"Pemkab Pasbar telah menyiapkan anggaran untuk pembangunan, sedangkan TNI yang membangun bersama masyarakat, sehingga hasil pembangunan bisa dirasakan masyarakat nantinya," ujar asisten I Sri Bakti.

Menurutnya, kegiatan TMMD seperti yang berlangsung di Pasaman ini ke depannya dapatkan hasil sangat baik bagi masyarakat dan terus berlanjut dengan skala yang lebih besar lagi.

"Kalau harapan kami bisa dengan akan diadakannya  TMMD di Pasaman Sehingga mempercepat pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat pedesaan," katanya.

Masih kata Sri Bakti, Terutama di daerah pinggiran yang memerlukan sentuhan pergerakan pembangunan. "Tahun depan masih kami proyeksikan wilayah Pasaman untuk menjadi sasaran pembangunan melalui TMMD," urainya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top