Padang-sumatraline.com- Danrem 032/wirabraja pimpin langsung Rapat koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke 107 tahun 2020 di Aula Gubernur Sumatera Barat (09/03).

TMMD ke-107 akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Sijunjung pada tanggal 16 Maret mendatang dan di buka secara serentak se Indonesia,  kata Danrem Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo.

Lanjut Danrem,  rapat koordinasi ini bertujuan untuk meyakinkan dan memastikan kepada kita semua tentang kesiapan pelaksanaan TMMD ke-107 nanti di lapangan.

Danrem juga meminta untuk jajarannya agar mengkoordinasikan secara teknis dengan instansi terkait guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 nantinya.

Dan apabila ada hal-hal yang kiranya belum jelas atau belum dipahami silahkan disampaikan sekarang sehingga nanti saat pelaksanaan tidak mengalami kendala di lapangan,”tegas Danrem 032/wirabraja.

Sementara itu Dwi Putranto sebagai Dandim Sijunjung mengatakan, persiapan TMMD dari tahun 2019 mulai dari perencanaan sampai dengan penyiapan-penyiapan teknis, sejauh ini kita melaksanakan.

Lanjut Dwi Putranto, Pra TMMD sudah kita lakukan dan Kemaren kita sudah paparkan kepada Pangdam dan disaksikan tingkat pusat melalui Telkompers.

Kita juga akan membangun ekonomi yang berkelanjutan dengan sifatnya menyadarkan masyarakat, karena Sijunjung mempunyai kekayaan alam yang melimpah, ungkapnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top