Payakumbuah-sumatraline.com- Kepedulian Kapolres Payakumbuh terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya berdampak ekonominya karena wabah virus Corona diperlihatkannya.

Di salah satu warung depan kediaman Kapolres, di Jl. Veteran, Kelurahan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh kini telah disediakan sarapan pagi dan makan siang gratis oleh AKBP Dony Setiawan.

Sarapan pagi dan makan siang itu, diperuntukkan bagi masyarakat yang benar-benar merasakan dampak Covid-19 dalam perekonomiannya.

"Ini kita utamakan untuk sopir angkutan, ojek, pengayuh becak, kusir bendi dan lainnya," kata Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, Selasa (21/4) malam.

Dikatakan, sarapan pagi dan makan siang yang disediakan itu masing-masing berjumlah 30 paket, dan telah berjalan sejak kemarin, Senin (20/4) pagi dengan. "Bagi yang ingin, silahkan datang kesana," ungkapnya.

Di sela-sela wawancara dengan Kapolres, AKBP Dony Setiawan juga menyampaikan pesan disaat sedang mewabahnya virus Corona saat ini, ia berharap kepada masyarakat di perantauan untuk menunda rencana mudik pulang ke kampung.

Hal ini semata, untuk memutus mata rantai dari sebaran virus Corona (Covid-19).

"Tunda mudiknya terlebih dahulu, mari kita sama-sama ikut memutus rantai penyebaran virus ini," ajaknya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top