Padang-sumatraline.com- Dengan mengusung tema Peduli Covid -19 Kordinator Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada 1 (Korcab 2 DJA I) berbagi dengan Warakawuri dan PHL (Pegawai Harian Lepas) Mako Lantamal (Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL) II.

Selasa 12 Mei 2020 Ketua Korcab 2 DJA I Ny Firza Dafit Santoso yang di wakili Wakil Ketua Korcab 2 DJA I Ny Christina Freddy JH Pardosi menyerahkan berupa paket sembako dan tali asih kepada 2 orang warakawuri dan 9 orang PHL Lantamal II. Penyerahan paket dilaksanakan di depan loby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.
Kegiatan yang di hadiri oleh pengurus Jalasenastri Korcab 2 DJA I dan Pabinhar (Perwira Pembina Harian) Kpt Laut (P) Juswan Simamora Purba.

Kegiatan penyerahan paket sembako merupakan wujud kepedulian dari Korcab 2 DJA I kepada para warakawuri dan PHL di Lantamal akibat dampak dari wabah Covid (Covesius Virus Desease) 19, yang telah mewabah di semua wilayah di muka bumi ini. Di harapkan dengan adanya bantuan berupa paket sembako ini, para warakawuri dan PHL di Mako Lantamal II dapat teringankan bebanya terutama saat ini dalam suasana bulan Ramadhan.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top