Pagaruyung-sumatraline.com- Komandan Korem 032/Wirabraja disela kesibukannya sehari hari terus melakukan  kunjungan kerja  ke satuan jajaran guna mengetahui dan memantau  situasi wilayah dan juga kondisi satuan. Pada Selasa 12 Mei Kodim 0307/Tanah Datar menjadi salah satu Kodim yang mendapatkan giliran yang dikunjungi oleh pejabat orang nomor satu di jajaran Korem 032 tersebut yang juga didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 032.

Pada kunjungan di Kodim 0307/TD setibanya rombongan di gerbang Kodim  diawali dengan penyambutan Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada bersama Ibu Ketua Persit Ny. Anggia Meutia Arief yang disambut langsung oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap beserta Isteri yang diikuti dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan di pintu gerbang Makodim Jl. Bagagas Kara Pagaruyung Kec. tanjung Emas Kab Tanah Datar, Sumatera Barat (12/5).

Usai penyambutan dilanjutkan menuju ruang data untuk menerima paparan satuan dari Dandim yang diikuti oleh seluruh pejabat Danramil dan staf dan juga dihadiri para Kasi Korem.

Dalam kesempatan tersebut usai menerima paparan Komandan Korem dalam arahannya  menekankan agar tetap menjaga nama baik satuan yang tidak ada pelanggaran serta mempertahankan  apa yg sudah bagus dan terus lakukan upaya peningkatan.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan  agar dalam situasi Covid ini sedapat mungkin jangan sampai ada anggota yang terpapar
Covid 19, untuk dalam melaksanakan setiap kegiatan laksanakan protap penanganan Covid dengan disiplin dan senatiasa jaga kesehatan diri dan keuarga.

Mengantisipasi datangnya lebaran Idul Fitri pada kesempatan tersebut Danrem juga menekankan agar jajaran Kodim Koramil dan Babinsa terus berperan aktif dalam membantu pencegahan dan penanganan dampak Covid19 serta laksanakan terus sosialisasi kepada masyarakat dalam mengatisipasi  pelaksanaan lebaran agar tetap melaksanakan protokol Covid19 guna untuk kesehatan dan  keselamatan bersama.

Pada akhir arahannya Danrem juga mengingatkan para Babinsa terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan setiap pelaksanaan kegiatan laporkan dan publikasikan serta terus  berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerjasama dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid 19 ini tegas Danrem.

Usai memberikan arahan Komandan Korem juga berkesempatan memberikan ransum TNI secara simbolis   kepada prajurit dan PNS Kodim 0307/TD untuk dimanfaatkan oleh prajurit.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan tersebut didampingi oleh para Kasi Korem Dandim, Kasdim serta pejabat Danramil dan Staf Kodim 0307/TD.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top