Padang-sumatraline.com– Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada sambangi  BLK Padang didampingi oleh Kasrem dan para Kasi Korem 032/Wbr dalam rangka menjalin silaturrahmi dan melanjutkan kerjasama yang sudah terbina selama ini, kedatangan Danrem disambut oleh Bapak Syamsi Hari selaku Kepala BLK dan staf di ruang kerjanya Jln. Raya Sungai Balang Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (14/05/2020).

Danrem 032/Wbr dan rombongan didampingi Kepala BLK melakukan peninjauan kebeberapa kelas yang ada di BLK, serta melihat pelatihan tataboga yang juga diikuti oleh personel TNI-Polri.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Inf Arief Gajah Mada selaku Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada Kepala BLK dan beserta stafnya.

Selanjutnya, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa Korem 032 akan terus bersinergi dan melanjutkan kerja sama dengan BLK Padang untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan prajurit khususnya di jajaran Korem 032 sehingga bisa lebih berkembang dan maju, serta mampu menjawab setiap tantangan dan tuntutan tugas dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

“Kerja sama pelatihan ini akan kembali dilanjutkan dalam berbagai bidang yang bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat seperti pembuatan water trearmen, dimana hasil jadinya nanti digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk dikonsumsi dan digunakan sehari hari khususnya daerah yang sulit mendapatkan air bersih” ujar Danrem 032/Wbr.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, Kepala BLK Padang Syamsi Hari, S.E, M.M., beserta staf. (Pen 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top