"Ngopi yuk ditunggu ya" pernah menerima ajakan seperti itu?

Tetapi sebagai orang awam alias rakyat jelata, biasanya panggilan seperti itu hanya datang dari teman sebaya paling hebat juga dari Wali Nagari dan saya belum pernah dapat panggilan tersebut dari orang yang sekelas Wali Nagari.

Fyi, minggu ini saya dapat panggilan seperti itu dari orang besar, tokoh yang telah hilir mudik di panggung politik nasional Hebatnya lagi dia menunggu kami selama hampir satu jam.

Dulu saya pernah mendengar selentingan kabar kalau H.Suherman itu orangnya agak Sombong, namanya juga kabar apalagi saya juga nggak kenal, saya percaya aja! .

Minggu ini kebenaran terungkap, ternyata kabar yang saya terima selama ini adalah kabar bohong. Saya ngopi, cerita ngalor-ngidul dari habis Isya sampai menjelang Subuh, waktu mengalir cepat karena Obrolan hangat.

"Intinya, kita tidak bisa menilai buku hanya dari sampulnya,".

hari ini saya buktikan hal itu, saya melihat, Mendengar dan berbicara dengan Calon pemimpin masa depan yang luar biasa (H. Suherman TRD )

Calon pemimpin yang jenius, dengan pola pikir yang rapi, sangat detail dan lebih dari semua itu, Ia juga Rendah Hati dan banyak Senyum.

Seperti yang Saya ceritakan dari awal, tak ada sedikitpun terlihat kesombongan itu

Calon pemimpin yang benar-benar layak di perjuangkan H. Suherman Tuanku Rajo Disambah.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top