Tanah Datar- sumateraline.com-Memasuki hari keempat pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0307/Tanah Datar terus  melakukan pekerjaan berbagai sasaran pisik sesuai yang telah direncanakan.

Salah satu sasaran pisik yang dikerjakan saat ini yaitu pembutaan gorong gorong. Pada Jum'at 3 Juli 2020 satgas  TMMD bersama masyarakat melaksanakan pemasangan Gorong gorong sebanyak 13 titik di Desa panyalaian. TNI bersama  masyarakat secara bergotong royong melaksanakan pengerjaannya, yang mana nanuinya gorong gorong ini dimaksudkan untuk memperlancar saluran air.

Bapak Joni salah satu warga mengatakan bahwa kerjasam gotong royong antara TNI dengan warga di desa Panyalaian ini secara bahu membahu mengantar laksanakan pengerjaannya dan akhirnya pekerjaan yang berat jadi terasa ringan.

" Kerjasama gotong royong masyarakat dengan TNI yang tadinya pekerjaan berat jadi terasa lebih ringan" ujarnya.

Disamping pengerjaan pemasangan Gorong-gorong dan pengedaman jalan pada Jumat (03/07/2020), juga dilaksanakan melanjutkan  pembukaan jalan baru yang menghubungkan antara Desa  Pasar Rabah  dengan Bintungan.

Kerjasama masyarakat Nagari Panyalaian Kec X Koto dalam melanjutkan pegerjaan sasaran pisik dalam TMMD yang bertemakan *"TMMD Mengabdi Untuk Negeri"* ini berjalan dengan penuh semangat dan keakraban. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top