LIMA PULUH KOTA, SUMATRALINE --
Guna mempererat tali silaturahmi bagi sesama membernya, KARIMUN Club Indonesia (KCI) Pengda Lima Puluh Kota, lakukan kopdar bareng di Rumah Makan Rangkiang Pangkalan Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu (11/07).

Kegiatan kopdar ini menurut Ketua Pengda Lima Puluh Kota Sudirman S.Sos yang didampingi Sekretaris Syafri Doni kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan. Dan Kopdar kali ini merupakan yang kedua setelah pandemi, dimana sebelumnya diadakan di Batusangkar.

Menurut Sudirman yang akrab dengan sebutan Sudirman Ocu itu, pada kopdar kali ini selain membahas bagaimana KCI kedepannya juga ada hiburan orgen tunggal dan juga ada door prize, Serta makan bersama seluruh keluaraga besar KCI Pengda Lima Puluh Kota”, ungkapnya.

Pada Kopdar kali ini juga dibahas Persiapan KCI Lima Puluh Kota sebagai tuan Rumah Jambore KCI Regional Sumatera sekaligus acara 1 tahun berdirinya KCI di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang akan diadakan di Lembah Harau pada bulan Desember nanti.

Sudirman berharap, agar Kedepannya KCI Lima Puluh Kota Makin kompak, solid, Disegani, dan Makin dikenal masyarakat di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

Sementara itu, Syafri Doni Sekretaris KCI Lima Puluh kota dalam penjelasannya menyampaikan jika saat ini ada lebih kurang 40 orang member yang tergabung, Dan juga selain kegiatan Kopdar bulanan, KCI juga aktif dalam kegiatan kegiatan Sosial, Seperti saat Pandemi Covid-19 KCI Lima puluh kota membagikan Masker Di pusat Kota Payakumbuh. Dan dalam waktu dekat ini KCI Pengda Lima Puluh kota akan mengadakan kegiatan sosial Sunatan Massal, Santuni panti asuhan dan anak yatim.”, tukas Doni mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top