Padang-sumateraline.com-  Covid-19 merengsek ke perkantoran, pagi ini informasi tak sedap beredar di banyak whatsapp group yakni, pesan ajakan tidak ke Bank Nagari Kantor Pusat dan Cabang Utama di Jalan Pemuda depan Plaza Andalas Padang.

Apakah kantor perbankan milik Sumbar itu sudah menjadi cluster baru. Apalagi ada kabar kalau 20-an karyawan dan satpam di Bank milik Sumbar itu terpapar covid-19.

”Insya Allah semua yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah ditangani sesuai protokol kesehatan dan sudah menjalani isolasi mandiri,”ujar Juru Bicara Gubernur sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sumbar Jasman, Senin pagi (3 Agustus 2020l di Padang.

Jasman memastikan Bank Nagari Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di depan Plaza Andalas itu tetap berktifitas seperti biasa.

”Tetap beroperasi melayani nasabah, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat,”ujarnya.

Selain itu Jasman menyatakan setelah ada pasien positif ditemukan di kantor itu, sesuai instruksi Gubermur Sumbar kepada Direksi Bank Nagari hari ini semua karyawan tanpa terkecuali di tes PCR.

”Pak Gubernur sudah menginstruksikan untuk memutus mata rantau penyebaran covid-19 dan untuk melakukan tidakan tracing untuk pengendalian virus corona, hari ini semua karyawan dan pejabat di Kantor Pusat dan Cabang Utama harus melaksanakan tes swab,”ujar Jasman.

Artinya, ada tindakan proaktif Direksi Bank Nagari maupun jajaran terkait di Pemprov Sumbar maka pesan berantai itu tidak perlu ditanggapi dan menjadi paranoid siapa saja yang berurusan ke Bank Nagari.

”Semua tindakan sesuai protokol kesehatan sudah dilakukan bahkan  penerapannya sangat ketat,”ujar Jasman mengakhiri (Relis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top