Padang -sumateraline.com -Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Sumatera Barat menggelar Rapat perdana dibawah kepengurusan Andre Rosiade selaku ketua DPD Gerindra Sumbar di Padang, Sabtu (22/08/2020) malam.

Rapat yang digelar di salah satu restoran di Kota Padang itu di pimpin langsung oleh Andre Rosiade selaku Ketua DPD Gerindra Sumbar kemudian di ikuti Ketua TIDAR Sumbar Mahdiyal Hasan. SH , Sekretaris Joni Iskandar beserta seluruh pengurus TIDAR Sumbar lainya.

Andre Rosiade sangat mengapresiasi TIDAR Sumbar, ternyata TIDAR Sumbar masih ada.

" TIDAR merupakan sayap partai Gerindra yang berisi anak-anak muda potensial sudah sepatutnya bisa memberi contoh dan pengaruh yang baik dalam proses demokrasi kedepan," jelas Andre.

Kami dari DPD Gerindra Sumbar sangat berharap kepada seluruh pengurus TIDAR untuk berpartisipasi politik dalam rangka membangun Negeri ini lebih baik kedepannya.

Kami ingatkan kepada TIDAR Sumbar agar bisa membuat program yang bisa berguna bagi kita semua terutama kepada masyarakat. Karena kami di DPR RI sudah membuktikan dengan aksi nyata untuk masyarakat, tegasnya.

" DPD Gerindra Sumbar juga sudah instruksikan kepada DPC seluruh kabupaten/Kota untuk turun langsung dan mendengar aspirasi masyarakat apa bila masyarakat butuh Gerindra selalu ada, '' ungkap anggota DPR RI Andre Rosiade.

TIDAR adalah Kawah candradimuka, Kedepan kita berfikir supaya TIDAR lebih maju dan berkembang, pungkasnya.

Senada dengan itu Mahdiyal Hasan. SH selaku ketua TIDAR Sumbar mengatakan, dibawah kepemimpinan bg Andre selaku ketua DPD Gerindra Sumbar kami berharap TIDAR sumbar bisa lebih diperhatikan lagi.

Kedepan TIDAR akan lebih inten berkoordinasi ke DPD Gerindra agar TIDAR bisa lebih berkembang dan maju,   ucap Mahdiyal.

" TIDAR juga merupakan garda terdepan untuk Gerindra termasuk juga dalam Pilkada serentak Desember nanti dalam pemenangan pasangan NA-IC,'' katanya.(SRP).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top