Padang -sumateraline.com- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mendukung penuh  pasangan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilgub Sumbar pada Desember 2020 mendatang.

Begitu yang di sampaikan Fahri Hamzah saat melakukan Konsilidasi Pilkada Serenta di depan kader Gelora Se- Sumbar di Padang, Sabtu (22/8/2020).

Masih kata Fahri, Mudah-mudahan Pilkada Sumbar jadi titik berangkat yang baik untuk menunjukkan bahwa kita bukan hanya bisa memenangkan Pilkada Sumatera Barat, tapi juga memenangkan hati Sumatera

"Gerindra dan Gelora sudah bulatkan tekad untuk menenangkan pilkada ini, sehingga kita bisa bekerja mulai hari ini," katanya.

Menurut Fahri Hamzah, dukungan terhadap Nasrul Abit-Indra Catri tak terlepas dari hubungan baik kedua partai selama ini.

Senada dengan itu Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade sangat berterimakasih kepada Partai Gelora yang telah mendukung pasangan NA- IC. Menurutnya, dukungan itu sangat penting.

"Pasangan NA-IC sudah final. Tidak ada lagi perubahan, tinggal menunggu jadwal pendaftaran ke KPU," tegas Andre.

Kite semua terus bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan  NA-IC dalam kontes Pilkada serentak Desember nanti, tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top