Padang-sumateraline.com- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar  Faldo Maldini dan Febby Datuak Bangso daftarkan diri ke koalisi poros baru Minggu (9/8/2020).

Poros Baru yang dibentuk tiga parpol yaitu Golkar, PKB dan Nasdem memiliki modal besar dalam kontestasi Pilgub Sumbar. Dengan bermodal 14 kursi, koalisi itu optismistis dapat mengusung pasangan calon alternatif di Pilgub Sumbar.

Faldo saat menjawab pertanyaan awak media mengatakan,  " kami ingin mengubah nasib masyarakat sumbar dan membawa ekonomi bangkit dari covid-19 yang hancur  sehingga kita dapat mengubah ekonomi kita kearah yang lebih baik".

"Siapapun yang mendaftar ke koalisi poros baru sudah menjadi bagian dari koalisi poros baru, siapa pun yang di dukung oleh koalisi poros baru maka akan siap memenangkan siapapun yang diusung oleh poros baru", Sambung datuak Febi.

"Fokus Faldol-Febi adalah masalah ekonomi, Sumber Daya Manusia (SDM) dan kebudayaan Minang Kabau yang semuanya di bungkus dengan cara baru dan sumangaik baru", tutup Faldo Maldini. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top