Singkil-SN-Pemasangan bendera sang merah putih Desa ujung bawang kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil sangat begitu meriah, Sabtu, (01/8/2020).

Menurut keterangan dari Jamirin selaku kepala Desa ujung bawang mengatakan kepada media sumatraline bahwa ia sangat cinta terhadap kemerdekaan republik Indonesia.

Sehingga kami dari pengurus Desa dan para tokoh masyarakat setempat bersekukuh mengadakan pengadaan tiang,tali dan bendera serta memasang bendera.

Memplotkan anggaran Dana APBN sebesar Rp 57450 juta, tujuan kita di sini tidak lain hanya pemasangan bendera merah putih kususnya di Desa ini agar tertata rapi sehingga terlihat indah di pandang mata bahkan kita sebagai masyarakat Indonesia harus Banga terhadap tanah air, apalagi kita cuma memperingatinya saja sedangkan para pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan mereka tidak pernah gentar menghadapi penjajah di atas bumi Indonesia yang kita cintai ini.

Mereka berjanji dan bersumpah berpantang mundur sebelum berperang walaupun mengalirkan darah penghabisan mereka tetap berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Kami lakukan di Desa ini belum seberapa di bandingkan para pahlawan kita mereka tak pernah takut mengusir penjajah.tuturnya. (RG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top