Padang-sumateraline.com- Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengatakan,  dengan bersinergi dan semangat kebersamaan antara Pemerintah Kota Padang dengan pihak Perbankan diharapkan kedepan akan berdampak kepada pembangunan Kota Padang.

Hal ini dikatakan Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah saat penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Padang dengan Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Tentang Layanan Jasa Perbankan di Lantai III Kantor BTN, Kamis (6/8/2020).

Mahyeldi menambahkan, Bank Tabungan Negara (BTN) adalah salah satu Bank melayani masyarakat terkait masalah perumahan. Dengan banyaknya masyarakat melaksanakan akat kredit di BTN Cabang Padang ini tentu manfaatnya besar sekali terutama yang berkaitan dengan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nantinya berpeluang untuk menambah PAD Kota Padang. Tak hanya perumahan, jasa lainnya yang memungkinkan berpeluang untuk disinergikan dengan BTN diantaranya mencari data kepemilikan rumah di Kota Padang.

"Untuk itu diharapkan kerja sama ini kedepan dapat terbangun dengan sangat baik dan tentunya akan dapat saling menguntungkan, baik pemerintah, masyarakat maupun dari pihak BTN," imbuhnya.

Turut hadir Asisten I Edi Hasymi, Asisten II Endrizal, Kepala Disparbud Arfian, Kepala Bapenda Al Amin, Kepala BPKAD Budi Payan, Kabag Kerjasama Erwin dan Kabag Protokol dan Komunikasi pimpiman Amrizal Rengganis. (Zal).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top