Singkil-SL-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, menyoroti mobil dinas milik Pemda setempat yang belum semuanya dipasang label.

Karena Label itu berupa logo menandakan milik Pemda Aceh Singkil dan tulisan yang menyatakan mobil milik dinas.

"Baru sekitar 80 persen mobil dipasang stiker logo Aceh Singkil," kata Mairaya/Itang salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK )Aceh Singkil, dalam rapat paripurna, pada hari Senin (31/8/2020).

Mairaya / Itang menyatakan atau menyampaikan bagi dinas yang tidak mengindahkan. Maka, dana operasional kendaraanya jangan dianggarkan, tegasnya.

"Bupati, bagi yang tidak membuat tolong ditegur," ujar Mairaya/ Itang dalam rapat paripurna yang dihadiri Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Hal yang senada disampaikan Yulihardin salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) saat menyampaikan pemandangan umumnya.

Menurutnya intruksi itu sudah disampaikan bupati, tetapi fakta di lapangan masih belum semuanya patuh.

"Kami para Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) tidak akan menyetujui anggaran operasional mobil dinas yang belum dipasang label atau logo berlambangkan Aceh Singkil," kata Yulihardin.

Anggota dewan juga mendesak Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid agar mengapelkan kendaraan dinas seluruhnya sehingga kita semua mengetahui mana yang menaati atau telah mematuhi intruksi dari Bupati dan mana yang mengabaikannya.(Rg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top