Limapuluh Kota, SUMATRALINE — Wakili Danramil 07/Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf. M Khomsah Rizal mengutus Babinsa Koramil 07/Kapur IX Sertu Taufik bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kapur IX melaksanakan Kegiatan Test Swab bagi warga yang Kontak Erat dengan Pasien Positif Covid-19 An. N (35), guru laki-laki di SDN 02 Galugur, Sabtu (12/9).

Dalam pelaksanaan tes swab tersebut turut dihadiri Camat Kapur IX Ferry Aryantoni S.STP, Msi, Kapolsek Kapur IX, diwakili Bribka Erikson, Kapuskesmas Sialang Imrizal, S. Km, Wali Nagari Galugur Zulfahmi dan juga Para Kepala Jorong Nagari Galugur. 



Babinsa Sertu Taufik menjelaskan, warga yang  kontak erat yang mengikuti Test Swab ada sekitar 43 orang dan semuanya merupakan warga nagari Galugur, kecamatan Kapur IX. Mereka semua juga diharuskan melaksanakan isolasai mandiri selama hasil laboratorium belum keluar.

“Keluarga Kontak Erat yang sudah Test Swab kita tekankan untuk melaksanakan isolasai mandiri selama menunggu hasil laboratorium, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah agar penularan Covid-19 tidak bertambah”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top