Padang-sumateraline.com- Dalam rangka ulang tahun yang ke 22 BMPN Pauh IX Kuranji, BMPN gelar Fun Bike untuk meriahkan hari jadi.

Dalam pantauan awak media pagelaran Fun Bike itu masyarakat sangat mengikutinya, ratusan peserta dari luar kuranji pun tampak mengikuti dan tidak hanya orang dewasa saja anak-anak pun begitu bersemangat mengikuti.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam mengatakan dalam sambutanya, '' Berkat kerja keras seluruh maka terselenggaralah kegiatan ini," ungkapnya (13/09/2020).

Masih kata dia, BMPN Pauh IX Kuranji sudah berumur 22 tahun, baru kali ini dirayakan dan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek.

Berkat dukungan dari seluruh pihak acara ini bisa berjalan dengan lancar dan semua sangat terhibur serta sangat meriah, pungkas Datuk IB sapaan akrabnya.

Sementara itu M. Fikar Datuak Rajo Magek selaku ketua BMPN Pauh IX Kuranji mengatakan sangat mengapresiasi atas keikut serta an masyarakat yang penuh semangat mengikuti Fun Bike ini.

Semoga dengan kegiatan Fun Bike kali ini dan juga bertepatan dengan HUT BMPN yang Ke 22  semakin mempererat tali silaturrahmi antara kita semua, tegasnya.

Bagi peserta yang beruntung akan  mendapatkan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh, anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top