Limapuluh Kota, SUMATRALINE — Mewakili Danramil 07/Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf. M. Khomsah Rizal yakni Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kapur IX Serma Harunzen menghadiri acara Hutang Nazar syukuran dan perkenalan Calon Bupati Kabupaten 50 Kota Darman Sahladi, yang bertempat di Los pasar Muaro Paiti, Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (18/09/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten 50 Kota dari fraksi Demokrat Syamsu Wirman, Forkopimca Kecamatan Kapur IX, Wali Nagari Muaro Paiti, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Anggota Polsek Kapur IX, serta Masyarakat  Nagari Muaro Paiti.

Menurut Calon Bupati Kabupaten 50 Kota Darman Sahladi, Syukuran selamatan ini bertujuan untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam pelaksanaan Pemilihan pemimpin di Kabupaten 50 Kota pada bulan Desember tahun 2020 nanti berjalan dengan aman, tertib dan damai.



Sementara itu, di temui setelah mengikuti kegiatan syukuran selamatan tersebut, Babinsa Nagari Muaro Paiti Serma Harunzen menyampaikan bahwa dirinya mewakili Danramil dan juga selaku Babinsa menghadiri acara ini sebagai salah satu wujud kedekatan TNI dengan masyarakat diwilayah binaannya, dan dirinya juga mengatakan bahwa sebagai Babinsa akan selalu senantiasa siap siaga untuk membantu masyarakat untuk kelancaran berkegiatan yang ada diwilayah binaannya, jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top