Singkil-SL-Masa berakhirnya ketua umum dan anggota organinasi guru (Persatuan Guru Republik Indonesia) kab. Aceh singkil pada oktober 2020 Minggu, (20/9/2020). 

Muncul nama-nama untuk sebagai calon Ketua PGRI Kab. Aceh singkil, yang akan dilaksanakan pada Konferensi 3 oktober 2020 ini. 

Adapun nama muda dari guru dan juga kepala sekolah UPTD SPF SDN Muara Pea Kuta Baharu kab. Aceh Singkil, berharap dalam pemilihan nanti muncul, calon-calon muda yang energik, siap menghadapi pembelajaran abad 21 dan revolusi 4.0, Menyelesaikan persolan dan kesejahteraan Guru-guru, khususnya Guru Honor dan bakti di kab. Aceh Singkil, terakhir mengerti Adat organinasi.

"Masuknya nominasi calon sementara dari guru-guru senior dan juga kebanyakan calon merupakan bapak/ibu guru dia ketika di sekolah". Katanya

Dia mengatakan jika ada dukungan dari PGRI Kec.  Lainya dia siap untuk menjadi pesaing petahana saat ini bapak M. Najur, MPD periode 2015-2020 yg lalu. Kata dia yg merupakan Fasda Kab. Aceh Singkil dan yang juga Sekretaris PGRI Kec. Gunung Meriah.

Biodata :
Ridwan Tinambunan. S Pd
Lahir. Rimo 07 Mei 1986
Hoby:membaca&badminton

Motto: " Jangan tanya pada diri sendiri sejauh mana kesuksesan yang telah diraih,  tapi hargailah proses yang kau jalani untuk bermanfaat bagi orang Lain".(RG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top