Padang -sumateraline.com-  Langkah antisipasi dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di Kota Padang terus dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid 19 Korem 032 terlebih dalam menyambut pergantian Tahun. 

Tim Satgas Covid 19 Korem 032/Wbr tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada  masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah dan menegakkan  disiplin protokol kesehatan di sejumlah titik keramaian di Kota Padang, Kamis (31/12/2020).

Letda Inf Afrizal Chaniago selaku Komandan lapangan pada Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ketika  mendatangi warga dan pedagang di Pasar Bandarbuat Kota Padang  menghimbau masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian  tahun tidak usah membuat keramaian dan mendatangi keramaian cukup dirumah saja bersama keluarga. 

"Kita harus sadar dan patuh dengan anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penularan Covid 19, kita harus prihatin dengan kondisi sekarang untuk itu kami menghimbau agar dalam menyambut pergantian tahun masyarakat dirumah saja bersama keluarga", jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa  memahami tentang keinginan  masyarakat yang  ingin berkumpul dengan keluarga serta melaksanakan rekreasi. Namun, ia menekankan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan rekreasi nanti ada saatnya setelah diberikan anjuran oleh pemerintah,  harap Danton yang sehari harinya berdinas di Denma Korem 032 ini mengakhiri. (Penrem032) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top