Lubuk Alung-sumateraline.com-Anggota DPRD Provinsi Sumbar  Suharjono dari Partai Demokrat  bersama Ucok Hotel Minang Jaya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Bakti di Pasar Kandang Balah Hilir Lubuk Alung, pada Senin (15/2).

Ucok mengatakan, "kita sangat prihatin dengan keadaan panti asuhan ini yang jarang tersentuh bantuan, apalagi di masa pandemi ini," katanya.

Rasa keprihatinan Ucok terhadap anak - anak panti tersebut disampaikan kepada bapak Suharjono dan anggota DPRD Provinsi  itu pun langsung merespon dengan baik.

"Saya tau bahwa bapak Suharjono gemar membantu dan berbagi antar sesama, makanya saya beranikan diri menyampaikan hal ini kepada beliau dan alhamdulillah beliau langsung merespon," ujar Ucok.

Adapun isi sembako yang dibagikan tersebut yakni beras, indomie, telur dan lain sebagainya.

Bantuan diterima langsung oleh Doni pengurus panti, ia mengucapkan, "terima kasih atas kemurahan hati bapak Suharjono dan bang Ucok, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ucapnya.

Suharjono menyebut, "tidak ada maksud dan tujuan tertentu, bantuan ini hanya semata - mata untuk amal ibadah karna memang kewajiban kita saling berbagi," ujarnya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk penghuni panti, mudah - mudahan anak - anak semua sehat wal afiat dan bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi, amiin," harap Suharjono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top