Kabupaten Sijunjung-sumatraline.com- Dalam rangka Hut Ke-36 Korem 032/Wbr dan Hut Ke-72 Kabupaten Sijunjung Kodim 0310/Ss gelar Turnamen Sepak Bola mini di Lapanangan Ipuh Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Minggu,  (7/2/2021).

Bupati  Sijunjung H.Yuswir Arifin, Wakil ketua DPRD Bakri Dt.  Majo Indo, ketua Koni, Ninik Mamak, Bundo Kanduang,  Wali Nagari Muaro Sijunjung dan Unsur Forkopimda lainnya. 

Dalam sambutanya Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos. M.I. Pol mengatakan, dengan kegiatan berolahraga penting sekali untuk menjaga kesehatan dan bisa menjadi penambah imun tubuh agar tidak mudah diserang penyakit termasuk covid-19.

Melalui pertandingan sepak bola mini dilaksanakan untuk semakin mempererat hubungan persahabatan dan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini tetapi tetap dengan mematuhi Protokol kesehatan Covid-19,  tegas Dandim. 

“Jangan merusak persahabatan selama ini dengan hal yang tidak perlu dan tidak pantas terjadi. Laksanakan pertandingan ini secara sortifitas jangan dan emosi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”harap Dandim. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top