Padang-sumateraline.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang Rayakan hari pertambahan usia Ke-13 dengan hikmat dan tetap terapkan Protokol Kesehatan di kantor DPC Kota Padang Sabtu,  (6/2/2021). 

Dalam pelaksanaan perayaan Hut kali ini berbeda dengan perayaan yang sebelumnya, yang mana pada tahun ini dilaksanakan ketat Prokes akibat pandemi Covid-19.

Seluruh kader Partai Gerindra Kota Padang tampak hadir seluruhnya dan mengikuti Zoom Meating dengan Ketua Umum Prabowo Subianto. 

Syafrial Kani selaku ketua DPC Gerindra Kota Padang mengatakan sangat bersyukur karna masih bisa merayakan Hut Ke-13 meski ditengah situasi pandemi covid-19.

Salah satu bentuk pengabdian partai Gerindra kepada masyarakat,  dalam rangka Hut Ke-13 akan dilaksanakan anjangsana yang mana akan mendatangi beberapa Panti Asuhan untuk berbagi paket kebahagian, ungkapnya. 

Masih kata dia,  Sesuai tema Perkuat Diri Membangun Negri arti maknanya setiap kader harus kokoh dan kuat untuk membangun Negri khususnya Kota Padang. 

Segala sesuatunya harus diperhatikan baik itu dari aspek ekonomi maupun aspek agama karna kita tidak mau menjadi partai yang mendustai Agama, pungkasnya. 

Senada dengan itu Sekretaris Erizal Syaf menuturkan,  meski ditengah pandemi seperti ini DPC Gerindra Kota Padang tetap berjuang termasuk memperjuangkan masyarakat.

Wujud bentuk Partai Gerindra iyalah melayani masyarakat, segala sesuatu permasalahan yang ada ditengah masyarakat mari kita bergotong royong untuk menyelesaikannya, tutupnya. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top