Padang-sumateraline.com- Dapur Mama U distribusikan 1000 nasi bungkus pada Yayasan Shine Al-Falah yang menaungi Pondok Pesantren(Ponpes) Perkampungan Minang Kabau dalam acara Wisuda Tahfidz ke V. 

Begitu yang diungkapkan Maya Irdawati selaku penanggung jawab yang didampingi Dila kepada awak media setelah acara Wisuda Tahfidz ke-V selesai Minggu, (28/2/2021) di Kantor Pesantren Perkampungan Minang Kabau. 

Dapur Mama U juga berbagi setiap hari jum'at yang dinamakan "Jum'at Berbagi Asyiah" kepada anak jalanan dan orang-orang yang membutuhkan bantuan nasu bungkus, jelasnya. 

Tidak hanya makanan kata Maya,  juga kami berbagi sembako dan juga pakaian kepada orang kurang mampu dilingkungan Kota Padang.

Kemudian jelasnya,  ke panti-panti juga kami membagikan makanan dan juga bantuan dana baik itu untuk perbaikan rumah sekalipun. 

Semenjak berdiri tahun 2018 Dapur Mama U mulai berkembang untuk membantu sesama bagi orang yang membutuhkan. Ini semua bisa berjalan juga berkat bantuan dari donatur-donatur yang selalu membantu Dapur Mama U,  pungkasnya.

Senada dengan itu Syamsul Akmal , S. Ag., M. M,  Tuangku Putiah selaku ketua Yayasan Shine Al-Falah juga mengapresiasi Dapur Mama U. 

"Dengan begini semua bisa terbantu khusus pada acara Wisuda Tahfidz yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Perkampungan Minang Kabau, " paparnya. 

Semoga kedepan Dapur Mama U bisa lebih banyak berbagi dan bisa mengemban amanah dari donatur-donatur yang baik hati itu,  tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top