Lubuk Alung-sumateraline.com - Seluruh personil Staf Teritorial di kerahkan dalam penyiapan Posko TMMD ke-110 TA. 2021 Kodim 0308/Pariaman yang berlokasi di samping Kantor Wali Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumbar, Sabtu (27/02/2021).

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko melalui Pasiter Kodim Lettu Inf. Aidil Adha menyiapkan Posko TMMD bersama anggota stafnya yang terdiri dari 12 orang dan di bantu oleh anggota lainnya untuk melakukan pembenahan dan kesiapan Posko TMMD, mulai penyiapan ruang transit, ruang jurnalistik, ruang Poskotis, ruang kesehatan, Instalasi Listrik dan penyiapan plang yang akan di patok pada setiap titik-titik sasaran serta menyiapkan sarana lainnya yang akan di butuhkan dalam pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 2 Maret 2021.

Penyiapan Posko tersebut dilakukan dengan bergotong royong dan bersama-sama serta saling membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD sehingga pada pembukaan nanti semuanya sudah siap.

Di tempat terpisah Dandim 0308/Pariaman mengatakan,"Ini semua kita siapkan, untuk mengantisipasi dan memudahkan ketika ada ditemukan kekurangan data sehingga bisa kita benahi, dan pada pelaksanaan pembukaan nanti data sudah terisi dan valid. Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapian pun tak luput dari sasaran penyiapannya. Hal tersebut dilakukan sebagai pendukung kesiapan Posko TMMD ke-110 yang pelaksanaanya di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung" tutup Letkol Czi. Titan Jatmiko.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top