Padang-sumateraline.com- Kejuaraan Daerah (Kejurda) menembak Piala Kapolda Sumbar Tahun 2021 resmi ditutup. Penutupan tersebut dilakukan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Minggu (7/2) di SPN Polda Sumbar. 

Kejuaraan Menembak Piala Kapolda 2021 ini, dilakukan selama lima hari sejak tanggal 3 hingga 7 Februari 2021. Dengan pemenang diantaranya adalah: 

- Juara satu Kab. 50 Kota dengan meraih 7 (emas), 4 (perak) dan 1 (Perunggu).

- Juara dua Kab. Solok dengan meraih 4 (emas), 4 (Perak), dan 1 (Perunggu).

- Juara tiga kota Bukittinggi dengan meraih 2 (emas), 3 (Perak), dan 2 (Perunggu). 

Para pemenang ini nantinya membawa hadiah yaitu Medali, Piagam dan uang tunai.

Dalam sambutannya, Wakapolda yang membacakan amanat Kapolda Sumbar, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim menager, pelatih dan Atlit atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga pada kejuaraan ini terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis untuk kebersamaan dan kekeluargaan bersama keluarga besar Perbakin.

"Kepada Atlit yang meraih medali saya ucapkan selamat dan bagi atlit yang belum meraih medali jangan berkecil hati, tetap semangat, dan berlatih," ucap Brigjen Pol Edi Mardianto. 

Dirinya berpesan agar para atlet untuk menyiapkan diri secara fisik, teknik, dan mental pada lomba yang akan datang agar berhasil dalam meningkatkan prestasinya.

"Kekalahan hari ini adalah kemenangan yang tertunda," ujar Wakapolda Sumbar. 

Senada dengan itu Ka SPN Polda Sumbar Kombes Pol Deni Yuhasdi, S.Ik selaku ketua Pelaksana mengatakan, dengan mengadakan Kejuaran menembak Piala Kapolda 2021, adalah untuk mencari atlit yang akan disiapkan untuk mengikuti Kopnas 2021, PON 2021 dan kejuaran Nasional lainnya.

"Kita berharap dapat membentuk tim Sumatera Barat untuk mengikuti event-event Nasional maupun Internasional", harapnya.

Pada acara penutupan Kejuaran menembak Sumatera Barat Piala Kapolda Sumbar Tahun 2021, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Pengurus Pengprov Perbakin dan undangan yang hadir. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top