Padang-sumateraline.com-Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Alumni SMA-Eka Sakti angkatan 88,periode 2021-2024 berjalan sukses.

Plt Kepala Sekolah SMA-Eka Sakti Padang, Yufianti Balma,S.Pd menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus secara simbolis, kepada Ketua Alumni SMA Eka Sakti angkatan 88 terpilih’Novrizal yang akrab di sapa jovi.

Kepada media ini,Yanti Katakan ia senang serta bangga dengan terbentuk nya ikatan alumni ini, dan semoga bisa menjadi contoh bagi alumni di bawah tahun angkatan 88 ini,ujarnya Minggu, (21/2/2021).

Karna menurut Yanti dengan hidup nya alumni SMA- Eka Sakti,tentu sangat bermanfaat bagi sekolah selain nilai tambah bagi sekolah tentunya akan mendongkrak minat anak-anak yang baru lulus SMP untuk berlomba lomba menjadikan SMA-Eka Sakti adalah sekolah pilihan mereka untuk menimba ilmu.

SMA Eka Sakti termasuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta unggulan dulunya dengan status Akreditasi A sampai hari ini sebut nya.

Hal senada juga di sampaikan,”Rosnanini guru Biologi yang juga kordinator Alumni lintas angkatan,ia menyampaikan pesan dari alumni lintas angktan SMA -Eka Sakti, agar ke depan kita bisa bersatu untuk menjalin silahturahim dengan harapan terlaksana reuni akbar

seluruh alumni Eka Sakti dari semua angkatan,”ujarnya.

Lebih lanjut Ros katakan selain bangga ia juga salut dengan pengurus alumni 88 ini, dalam waktu yang relatif singkat sudah bisa terbentuk pengurusnya dengan legalitas yang sah secara adminitrasi, selain memiliki Ad/Art mereka juga sudah dapat Surat Keputusan (SK) dari Yayasan Sekolah.

Di kesempatan yang sama Jovi Ketua Alumni SMA-Eka Sakti angakatan 88 padang, Katakan dalam sambutannya, bahwa ia sangat berterimakasih kepada Plt Kepala Sekolah SMA-Eka Sakti Padang dan kepada seluruh elemen sekolah yang sudah mendukung sukses nya acara pelantikan dan pengukuhan pengurus, dan kami pun sangat berterima kasih sudah di beri kesempatan menjalankan amanah dari teman-teman untuk memimpin alumni ini 3 tahun ke depan.

Kita akan selalu melakukan evaluasi terkait peningkatan kegiatan sosial alumni ke depannya, karna dalam beroganisasi kita harus ada Regulasi demi kemajuan alumni’ucapnya.

Menyikapi dari harapan Plt Kepala sekolah,”Yanti dan Ros,di jawab oleh jovi kita sambut baik niat adik adik alumni lintas angkatan untuk bersatu bersama membangun alumni dengan rencana adakan reuni akbar,tentunya kita harus duduk bersama untuk pembahasan hal tersebut dengan matang dan terukur secara konferhansif karna saat ini pandemi wabah covid-19 masih terus bergulir semoga dalam waktu dekat ini kiranya wabah ini sudah melandai sehingga tidak ada yang masyarakat yang terserang wabah ini, dalam pelaksanaan acara pelantikan kita juga mematuhi peraturan pemerintah dengan menjalankan protokuler kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker kecuali saat berpose photo memang kita lepaskan masker sesaat,”pungkas jovi.

(TF-Surya Pahlawan)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top