Kabupaten Sijunjung-sumateraline.com- Komandan kodim 0310/SS Menghadiri upacara peringatan HUT ke 72 Kabupaten Sijunjung Tahun 2021,  bertempat di Tugu Monumen Hari jadi Sijunjung Kenagarian Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Senin (15/02/2021).

Dandim 0310/SS Letnan Kolonel Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kabupaten Sijunjung semoga peringatan HUT ini bisa memicu semangat dalam membangun Sijunjung yang lebih maju.

"Peringatan Hari Ulang Tahun ini adalah sebagai tanda kita tetap setia dan bersyukur atas rahmat allah yang maha kuasa", ungkap Dandim. 

Menurutnya, Sijunjung bisa bersaing dengan kabupaten kabupaten yang ada di Nusantara baik dalam segala hal.

Peringatan HUT Ke 72 Kab Sijunjung Ditengah Pandemi Covid-19 di lakukan secara Sederhana namun Khitmat.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Kabupaten Sijunjung H.Yuswir arifin, Ketua DPRD kab Sijunjung H. Bambang irawan, Kapolres Sjj AKBP Andry Kurniawan S.I.K. , Kajari kabupaten Sijunjung, Kepala Pengadilan Agama kabupaten Sijunjung, Kepala Dinas dilingkungan Kabupaten Sijunjung, Tokoh adat, tokoh Agama, Niniek Mamak, Cerdik Pandai, Bundo Kanduang dan Wali Nagari se kabupaten Sijunjung.

Pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke-72 tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top